selamat datang di gumelar.blogspot.com

Minggu, 03 Mei 2009

CALEG Dari Kecamatan Gumelar Pada PEMILU 2009

Kurang lebih satu bulan lagi pemilu 2009 akan di gelar. Pesta mahal ini di adakan untuk memilih wakil-wakil rakyat kita yang akan duduk di DRPD KABUPATEN,DPRD PROPINSI, DPR-RI dan DPD.

Hiruk pikuk pemilu terasa sampai di wilayah kita, kecamatan Gumelar tercinta. Baligho dengan beragam pose dan ukuruan betebaran menghiasai sudut-sudut jalan.Semua menawarkan hal yang sama... ingin menjadi pengabdi dan penyambung aspirasi masyarakat, benar kah demikian ???


Menilik jauh kebelakang,kebeadaan kecamatan Gumelar yang berada nun jauh di perbukitan dan berada di wilayah Kabupaten Banyumas paling Barat mempunyai persoalan tersendiri. Kontur tanah yang naik turun mengakibatkan akses jalan ke kecamatan Gumelar memiliki karakristik khas, mudah longsor dan rusak. Sejak dibangun pertama kali tahun 1975 - 1999 kondisi jalan tidak pernah bagus bahkan banyak yang menyamakan dengan sungai kering.


Namun keadaan tersebut perlahan-lahan mulai bisa teratasi ,sejak tahun 2000 sampai sekarang, kondisi jalan sudah realtif baik, perubahan tersebut tidak terlepas dengan keberadaan wakil rakyat yang berasal dari Kecamatan Gumelar yang mau memperjuangkan kepentingan pembangunan jalan menuju ke kecamatan Gumelar.


Itulah sekelumit gambaran tenatng PEMILU dan pentingnya wakil Rakyat asli dari wilayah Kecamatan Gumelar ..

Dan Wakil Rakyat dari kecamatan Gumelar yang sekarang sedang mencalonkan diri adalah :

1. Agus Supriyanto, PDI PERJUANGAN, nomor urut 1

2. Riswo, GERINDRA nomor Urut 3

3. Gandang Purnomo Heri, DEMOKRAT nomor urut 6

4. Sudar, GOLKAR nomor urut 8

5. Munaroh,PPP nomor urut 3



0 Comments: