selamat datang di gumelar.blogspot.com

Minggu, 28 Juni 2009

PMI RANTING GUMELAR,PENGURUS BARU SEMANGAT BARU..







Setelah dilatik pada bulan Juni 2009, Pengurus ranting PMI Kecamatan Gumelar yang Baru langsung tancap gas melakukan kegiatan. Dengan tekad meningkatkan kedasaran Masyarakat Gumelar Untuk Berdonor. Selama bulan Juni - Juli Pengurus ranting PMI sudah menyelenggarakan 3 kali kegiatan Donor, Yaitu di Desa Gumelar, Desa Gancang dan yang terbaru pada hari Minggu 28 Juli 2009 diadakan di Balai Desa Samudra .

" Kami juga bertekad nantinya siap membantu jika ada Masyarakat Kecamatan Gumelar yang kesulitan untuk mendapatkan darah ( untuk Transfusi) jika memerlukan, Tentunya ini harus kami buktikan dulu dengan meningkatnya jumlah Pendonor di Kecamatan Gumelar" demikian tekad yang disampaikan Oleh Bpk. H.Djoko Supeno ,SE selaku ketua Ranting PMI Kecamatan Gumelar yang Baru.

Dengan gencar melakukan kegiatan ternyata mulai menuai hasil, jumlah pendonor di Kecamatan Gumelar meningkat tajam di kisaran 50%. Pada Kegiatan donor darah di Desa Samudra Jumlah Pendonor yang datang 32 orang namun jumlah yang memenuhi syarat donor : 17 dan 90% pendonor yang datang adalah merupakan Pendonor baru. Setelah Melakukan kegiatan Donor di Desa Samudra Pengurus Ranting PMI sedang melakukan penjajakan untuk melaksanakan kegiatan serupa di DesaTlaga.

SUSUNAN PENGURUS PMI RANTING GUMELAR MASA BAKTI 2009 s.d 2011

Pelindung
: R. Agus Supriyanto, S.IP, M.Si
Ketua : H. Joko Supeno, SE
Wk Ketua : Drs. Purnomo Sidi
Sekretaris : Sinung Tri Marhendro, S.Pd
Bendahara : Susilo Urip Suprapto, S.Si
Anggota :
1. Slamet Perdana
2. Titi Suprapti, S.Pd
3. Muckhlis, S.Pd


Foto : Slamet Perdana
Narasi : Tuk bnayumili


0 Comments: