selamat datang di gumelar.blogspot.com

Jumat, 15 Juli 2011

VICKY PUTRA DAERAH YANG SEDANG MERINTIS KARIER...




--------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD SINGLE LAGU IKHLAS VICKY IRAWAN DISINI
--------------------------------------------------------------------------

vicky irawan putra asli Gumelar tepatnya dari desa gumelar (palumbungan) kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas (purwokerto)


Berikut kita sampaikan berita-berita seputar Vicky Irawan dari berbagai sumber

---------------------------------------------------------------
Vicky Irawan Mengejar Musik Lewat Film
---------------------------------------------------------------
- Dalam menempuh cita-citanya banyak cara dilakukan orang untuk mencapainya. Bak pepatah mengatakan Banyak jalan Menuju Roma.

Demikian pengalaman penyanyi pendatang baru Vicky Irawan meniti karirnya di bidang menyanyi. Ketika belum mendapatkan jalan di bidang tarik suara, ia dapat kesempatan bermain film.

Vicky melakoni jalan hidupnya itu sampai menuntaskan empat judul film : Jaka Buduk dan Putri Kemuning, Rintihan Kuntilanak Perawan, Kepergok Pocong, dan Tarung City of Darkness.

Cita-cita yang dibawa dari kota kelahirannya Purwokerto untuk menjadi’anak band’ akhirnya didapat saat bertemu dengan Alona dan diajak bergabung ke AMI Records.

”Saya juga dites dulu. Karena Mba Alona itu orangnya perfect, dia ingin penyanyi yang ada di AMI Records, bukan hanya penampilannya yang dijadikan perhatian serius, juga kemampuan menyanyinya.


Setelah diterima di AMI Records, Vicky tak lagi mau berakting untuk sementara dia mau konsentrasi di music.

”saya sudah dapatkan jalan cita-cita semula saya menjadi penyanyi. Akting hanya sebagai jembatan untuk membuka jalan meraih cita-cita saya sejak lama,”ujar pria kelahiran Purwokerto. 25 Oktober 1988.

”Saya penasaran dengan music. Saya pernah punya grup band tapi bubar. Akhirnya saya pergi ke Jakarta dan bertemu dengan Mba Alona,”paparnya lagi.

Kini, sudah bersiap menjadi penyanyi professional. AMI Records pada bulan Ramadan nanti akan mengeluarkan single Vicky Irawan bertajuk Ikhlas.

Peluang ini menjadi pembuka pintu ke masa depan karirnya.”Meskipun saya belum tahu akan seperti apa masa depan karir saya,”kata Vicky yang gape memainkan alat music dan menciptakan lagu.

”Lagu Ikhlas ini semoga menjadi keikhlasan karir saya. Dan, ini bukan pertanda bahwa saya akan menjadi spesialisasi penyanyi religi,”kata Vicky lebih suka disebut penyanyi pop.

AMI Records, punya keyakinan bahwa anak asuhnya ini tak berapa lagi bias disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi yang sudah terkenal duluan.

”Karena Vicky mempunya warna vocal yang khas. Sikapnya dalam bekerja sangat bagus. Di samping dia juga punya modal sebagai musisi dan penyanyi yakni bisa memainkan alat music dan mahir menggubah kagu,”kata Frieta Prilia Public Relation AMI Records. (di-va)

Vicky Irawan Mengejar Musik Lewat Film

------------------------------------------------------------
Tinggalkan Akting, Vicky Irawan Kejar Mimpi Jadi Penyanyi
------------------------------------------------------------
DATANG ke Jakarta untuk merajut impian sebagai penyanyi, Vicky Irawan malah mendapat kesempatan berakting di layar lebar.

“Rintihan Kuntilanak Perawan” jadi film pertama cowok kelahiran Purwokerto, 25 Oktober 1988 itu.

Namun dia tidak lantas terlena dan melupakan mimpi besarnya untuk masuk industri rekaman tanah air. Belakangan dia rela meninggalkan dunia akting demi serius nyanyi.

“Sebenarnya akting itu sebagai batu loncatan saja, karena kebetulan waktu rezekinya malah lebih dulu di akting,” jelas Vicky, ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, balum lama ini.

Di bawa label AMI Record, Vicky merilis single bernuansa religi yang diberi judul “Ikhlas”.

Single ini dibuat khusus oleh Vicky melihat momen yang tak lama lagi sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

“Lagu ini sebenarnya bukan religi banget. Cuma memang dibuat berdekatan sama Ramadhan. Ceritanya tentang pertobatan seseorang. Ini hasil survey saya pas di kampung, ternyata seorang preman sekalipun bisa bertobat dan menyesali perbuatannya di depan Tuhan,” papar Vicky.

Tidak muluk-muluk, untuk saat ini Vicky hanya berharap karyanya bisa dinikmati oleh pendengar music dan mendapat tempat di dunia tarik suara.

“Ya, mudah-mudahan bisa diterima dengan baik sama masyarakat,” harapnya.

(ari/gur) sumber :www.tabloidbintang.com

---------------------------------------------------------------
Cynthiara Alona Senang Garap Vicky Irawan
---------------------------------------------------------------
INILAH.COM, Jakarta - Model dan aktris cantik Cynthiara Alona mengaku senang dan optimistis menggarap Vicky Irawan. Sebagai produser musik, Alona yakin kemampuan Vicky bisa menjual.

"Nggak sengaja ketemu Vicky, aku tahu basicnya akting tapi setelah lihat demonya bagus dan cukup menjual. Setelah ketemu aku lihat memang dia berbakat di nyanyi," ujar Alona yakin saat ditemui di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (19/6).

Aktris yang kini merintis label AMI Record itu menilai Vicky memiliki nilai plus. Selain karakter vokalnya kuat, ia juga bisa memainkan alat musik.

"Vokalnya itu khas ditambah dia bisa main alat musik dan akting juga jadi aku rasa dia sangat layak untuk terjun ke dunia hiburan," urainya.

Sementara Vicky mengaku senang saat mendapat tawaran rekaman oleh Alona. Aktor film Rintihan Kuntilanak Perawan itu bahkan rela meninggalkan akting setelah menemukan impiannya.

"Sebenarnya akting itu sebagai batu loncatan saja karena waktu terjun ke entertainmen aku memang nyanyi, tapi rezekinya malah di akting," bebernya.

"Di tengah perjalanan ketemu sama Mbak Alona dan melalui proses panjang akhirnya bergabung di AMI Record," sambungnya.

Mengawali debut sebagai solois, cowok kelahiran Purwokerto, 25 Oktober 1988 ini, memperkenalkan single Ikhlas yang bernuansa pop.

"Lagu ini bukan religi cuma kebetulan memang dekat sama ramadhan, tapi liriknya memang sedikit religi bukan tema cinta," tutupnya. [alx] sumber :www.inilah.com

0 Comments: